Promo Header

Trump Kick Barrack Obama dari Grub WhatsApp


Sebuah video pendek di 9GAG berupa parodi perbincangan pemimpin dunia usai pelantikan Presiden Amerika Serikat saat ini, Donald Trump sebagai presiden Amerika Serikat mendadak viral.



Dalam video yang baru diunggah di akun Instagram 9GAG itu, digambarkan ada beberapa figur pemimpin dunia terkenal seperti Angela Merkel, Obama, Vladimir Putin, Theresa May, Kim Jong Un dan tentu saja Trump, yang sedang berbincang di sebuah grup di WhatsApp.

Diawali oleh mantan Presiden Amerika Serikat dua periode, Barrack Obama yang terpaksa mengikutsertakan Presiden Amerika Serikat saat ini, Donald Trump ke dalam grup "World Leaders", percakapan dimulai. Presiden Amerika Serikat saat ini, Donald Trump yang baru saja dilantik itu segera mendominasi obrolan.

Pada video itu juga ditunjukkan bagaimana Presiden Amerika Serikat saat ini, Donald Trump mendepak mantan Presiden Amerika Serikat dua periode, Barrack Obama ketika ia ditunjuk sebagai admin grup dan kedekatannya dengan Putin.

Meski sangat berbau lelucon, video singkat itu meringkas hubungan Presiden Amerika Serikat saat ini, Donald Trump dengan pemimpin negara besar seperti Jerman, Rusia, dan Inggris.

Sudah diketahui umum Presiden Amerika Serikat saat ini, Donald Trump menjalin hubungan dekat dengan Putin. Kemesraan mereka telah ditunjukkan ke publik dalam beberapa kesempatan.

Presiden Amerika Serikat saat ini, Donald Trump juga dikenal berseberangan dengan kebijakan pro-imigran yang diberlakukan oleh Jerman di bawah Merkel.

Hingga berita ini ditulis, video percakapan Presiden Amerika Serikat saat ini, Donald Trump dkk, telah diputar 4 juta kali dalam kurun 12 jam saja, dan mengundang lebih dari 30 ribu komentar.
Trump Kick Barrack Obama dari Grub WhatsApp Trump Kick Barrack Obama dari Grub WhatsApp Reviewed by Unknown on April 19, 2017 Rating: 5