Promo Header

Wow, Ini Dia Gadget Paling Murah Buatan Motorola

Moto C Plus dari Motorola merupakan gadget termurah dan terlaris tahun ini
Moto C Plus dari Motorola merupakan gadget termurah dan terlaris tahun ini
Sampai saat ini, gadget murah Motorola yang paling menarik adalah Moto G5 Plus walaupun tak masuk Indonesia. Namun Motorola kabarnya berencana merilis gadget yang lebih murah dari itu.

Gadget tersebut akan bernama Moto C dan Moto C Plus, yang keduanya akan mempunyai layar berukuran 5 inch. Perbedaan antara keduanya adalah resolusi layar, yaitu non HD (854 x 480 pixel) dan 720p.

Selain itu, apabila Moto C Plus tersedia dengan konektivitas LTE, Moto C mempunyai varian 4G atau pun hanya 3G. Keduanya akan menggunakan prosesor dari MediaTek, walaupun belum diungkap serinya, sementara OS-nya adalah Android 7.0 Nougat.

Baca Juga : Pengembang MotoMod Dapatkan 13 Miliar Rupiah

Soal baterai, Moto C akan berkapasitas 2.350 mAh sementara Moto C Plus kapasitas baterainya mencapai 4.000 mAh, demikian Kami kutip dari Venture Beat, Rabu (12/4/2017).

Harga maupun waktu peluncuran duo gadget yang diyakini punya harga terjangkau ini belum terungkap sampai saat ini. Namun yang jelas keduanya akan tersedia dalam sejumlah pilihan warna, seperti hitam, emas, perak dan merah.
Wow, Ini Dia Gadget Paling Murah Buatan Motorola Wow, Ini Dia Gadget Paling Murah Buatan Motorola Reviewed by Unknown on April 24, 2017 Rating: 5