Promo Header

Meetup Agile Circles Indonesia 10 Juli 2019


Saat ini, teknologi berkembang dengan amat sangat cepat. Dan salah satu topik yang sedang hot diperbincangkan dalam dunia IT adalah “Artificial Intelegence” atau disingkat AI. AI memiliki potensi yang amat sangat besar, mulai dari menyediakan Personalized Suggestion, hingga melakukan identifikasi dari gambar yang disediakan.

Oleh karena itu, Agile Circle Indonesia mengadakan meetup yang bertemakan “Agile Workplace and 5 Core Competencies of Lean Enterprise”.


Acara ini berlangsung pada tanggal 10 July 2019.

Acara ini dihadiri oleh 100 peserta, peserta kalangan Pegawai Swasta, mulai dari tingkat karyawan hingga management dari berbagai daerah.


Pada acara kali ini, topik dengan tema “An Introduction to AI/ML” dibawakan oleh Budi Santoso Alex selaku Certified DevOps Trainer dari NaradaCode.

Topik ini membahas tentang potensi penggunaan dan pelatihan dari sebuah Artificial Intelegence, diikuti dengan step by step untuk melakukan showcase dari bagaimana cara mengatur enviroment developmentnya hingga pelatihan dan pengujian prediksi dari AI itu sendiri.


Acara berjalan hingga pukul 21.00, dan diakhiri oleh sesi tanya jawab bersama seluruh peserta meetup.

Berikut adalah rangkuman dari Meetup Agile Circle Indonesia, nantikan meetup berikutnya dari Agile Circle dan jangan lupa untuk join Telegram Group Agile Circle Indonesia di https://t.me/agilecirclesid
Meetup Agile Circles Indonesia 10 Juli 2019 Meetup Agile Circles Indonesia 10 Juli 2019 Reviewed by Content Writer on July 13, 2019 Rating: 5