Promo Header

Indonesia Memasak by Yummy, Unggah dan Bagikan Resep Anda!

Acara Indonesia Memasak by Yummy App


Memasak itu gampang-gampang susah. Namun, tidak semua orang bisa memasak. Oleh karena itu kamu harus ikuti Indonesia Memasak by Yummy, dan jika salah satu dari Anda memiliki keahlian memasak, alangkah baiknya bila dibagikan di Yummy App Indonesia.


Beberapa dari Anda yang bergelut di dunia kuliner, mungkin sudah tak asing dengan yang namanya Yummy App. Ya, Yummy App merupakan website serta aplikasi mobile yang menawarkan berbagai resep masakan dari seluruh kalangan masyarakat.


Yummy App dirancang agar semua orang bisa berbagi resep masakan yang mereka miliki. Maka tak heran, jika kebanyakan masakan yang ditawarkan di Yummy App merupakan masakan sehari-hari yang bahan-bahannya bisa didapatkan dengan mudah.


Anda bisa mengakses Yummy App melalui situs Yummy.co.id atau langsung mengunduhnya dari Google Play Store dan App Store. Aplikasi Yummy App dapat didownload secara gratis tanpa dipungut biaya apapun.


Untuk membagikan resep makanan di Yummy App, caranya cukup mudah. Anda tinggal menekan tombol Tulis Resep > Log in ke Yummy App melalui Facebook, Google+, dan email lainnya. Setelah itu, isi judul resep masakan yang Anda buat dan foto masakan di bagian depan. Jika sudah, tambahkan bahan-bahan masakan beserta langkah-langkah pembuatannya. Terakhir, tekan Publish untuk membagikan ke pengguna lainnya.


Apalagi saat sedang pandemi seperti sekarang ini, aplikasi yang terkait dengan kuliner dan juga resep makanan juga menjadi daya tarik tersendiri untuk kalian yang punya hobi memasak tentunya


Aplikasi Yummy App atau websitenya yummy.co.id ini memang menghadirkan sesuatu yang berbeda. Apakah itu? Kalian ternyata bisa mendapatkan uang hanya dengan mengupload resep kamu sendiri ke dalam aplikasi itu sendiri. Tentu saja ini berbeda dibanding dengan aplikasi kuliner yang lainnya. Menguntungkan kan jika dibandingkan denngan yang lainnya? Saya sudah mencobanya dan ternyata lumayan banget kalau resep yang kita upload banyak.


Keuntungan menggunakan aplikasi Yummy App, Anda bisa memperoleh resep masakan rumahan dengan mudah. Bahan-bahan masakan serta cara pembuatannya juga tidak terlalu rumit. Bagaimana, tertarik untuk mencobanya?


Review fitur dalam yummy app

Dalam yummy app ada beragam fitur yang memudahkan kita dalam memasak dan mengatasi kendala saat memasak. Beberapa fitur yang ada di yummy app diantaranya adalah;


Ada beberapa section yang bisa kita lihat di dalam aplikasi ini selagi kamu mengikuti acara Indonesia Memasak by Yummy diantaranya:


1. Tips

Di fitur ini kita akan mendapatkan tips untuk memudahkan kita dalam memasak makanan. Misalnya tips dalam mengolah ataupun membersihkan lobster dan juga tips membuka kerang. Selain itu kita juga akan mendapatkan tips mulai dari membersihkan bahan makanan, menggunakan peralatan dapur hingga membersihkan peralatan dapur.


2. Bumbu Dasar

Section bumbu dasar ini menyajikan aneka resep mulai makanan yang berbahan dasar telur, ayam, ikan ataupun daging sapi. Untuk makanan dalam section bumbu dasar rata-rata durasi memasaknya sekitar 30 -45 menit. Namun demikian ada juga yang durasi memasaknya hanya 10 menit. Selain itu dalam menu section juga disediakan resep Yummy makanan pembukaan, Yummy Menu utama, yummy makanan penutup, Camilan, Makanan pendamping dan Minuman.


3. Inspirasi Menu Ramadan

Dalam aplikasi yummy app ini kita juga akan disajikan aneka inspirasi resep saat bulan Ramadhan. Jadi kita tidak perlu bingung lagi hari ini mau masak apa untuk menu buka puasa. Selalu ada inspirasi untuk memasak aneka masakan yang lezat dan juga nikmat. Meskipun di rumah saja kita bisa menyajikan makanan seperti di restoran ataupun di rumah makan. Jadi dengan yummy app ini kita tidak akan kehabisan inspirasi masakan untuk berbuka puasa nanti. Selalu ada resep yang bisa dicoba setiap harinya.


4. Resep Sahur

Selain inspirasi resep bulan Ramadhan yummy app juga menyediakan resep pilihan untuk menu sahur. Resep yang disajikan cukup mudah tetapi rasanya cukup nikmat. Sangat cocok sebagai lauk sahur kita. Yang menarik lagi waktu memasaknya ini cukup singkat hanya butuh beberapa menit saja. Kita tahu sendiri ya, kalau sahur itu paling malas untuk masak.


Nah itulah kira-kira tentang aplikasi Yummy App dan juga salah satu acara online cooking terbesar di Indonesia, yaitu Indonesia Memasak by Yummy yang kamu harus segera download sekarang juga ya!

Indonesia Memasak by Yummy, Unggah dan Bagikan Resep Anda! Indonesia Memasak by Yummy, Unggah dan Bagikan Resep Anda! Reviewed by Unknown on December 13, 2020 Rating: 5